Senin, 09 Agustus 2010

Perawatan Kulit Pada Usia 30 Tahunan

Pada usia 30 tahun dampak buruk dari paparan sinar matahari dan polusi dari lingkungan sekitar mulai terlihat pada kulit anda. Produksi kolagen secara alami akam mulai menurun yang berdampak pada timbulkan keriput harus dan kulit kendur karena kulit tidak lagi elastis seperti sedia kala.

Gunakan pembersih , pelembab dan tabir surya sebagai bagian dari perawatan kulit anda sehari-hari.

Untuk membantu mencegah terjadinya kerusakan pada kulit dari pengaruh lingkungan sangat penting untuk mulai mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung antioxidant seperti vitamin A, B, C dan E.

Vitamin ini dan berbagai antioksidan yang kuat akan membantu melindungi kulit anda dari serangan radikal bebas dan membantu perbaikan kulit secara alami . Sehingga kulit anda akan tetap sehat dan lembab.

Produk yang mengandung Polyhydroxy acid (PHAs) dapat membantu terbentuknya sel-sel kulit baru dan meningkatkan kelembutan, tingkat kecerahan kulit sehingga secara keseluruhan kulit akan tampak lebih muda.

Sebaiknya anda juga mulai menjadwalkan perawatan microdermabrasi di rumah. Perawatan ini sangat berguna untuk menghilangkan racun dan sel-sel kuit mati yang menumpuk di permukaan kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan segar. Sedangkan permasalahan yang mulai muncul pada usia ini adalah: flek hitam, bintik hitam, garis-garis halus, gejala dini kulit kendur.

http://www.kulitkucantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar