Senin, 09 Agustus 2010

Perawatan Kulit Pada Usia 40 Tahunan bag.2

Kondisi kulit saat usia melewati usia 50 tahun pada umum nya mengalami penurunan kualitas seperti sel-sel pigmen kulit akan mulai melebur membentuk area-area gelap pad permukaan kulit yang di sebut sebagai “ age spot “

Ditambah lagi kulit akan kehilangan kekenyalan dan warna cerahnya , lebih kering dan menjadi lebih senditif bahkan mungkin akan mulai allergi terhadap beberapa hal.

Bahkan kulit mejadi lebih tipis dan rapuh sehingga jika terjadi iritasi pada kulit akan membuhtuhkan waktu yang lebih lama untuk sembuh.


Perawatan yang dibutuhkan untuk kondisi kulit seperti ini adalah selain proses pembersihan dan pelembaban kulit , perlu di tambahkan adanya rangkaian system perawatan tambahan yang berfungsi untuk pencerahan dan mengurangi ketidak rataan kulit.

Perawatan kulit dengan menggunakan produk yang mengandung pro-collagen peptides dan konsumsi antioksidan yang tinggi sangat bermanfaat untuk menlindungi dari kerusakan kulit akibat lingkungan mempertahankan kesegaran dan kecerahan kulit.

Produk yang sangat direkomendasikan untuk usia diatas 50 tahun ini adalah produk- poduk perawatan yang dapat membantu meningkatkan elastin dan mempertahankan pecahnya elastin pada kulit. Dengan mempertahkan Elastin ini akan membantu mengencangkan kembali kulit yang kendur terutama di area dagu, mata dan rahang.

Sedangkan permasalahan yang mulai muncul pada usia ini adalah: age spot, bintik hitam timbul, warna kulit tidak rata, kering, kecerahan memudar, pori-pori besar, keriput, dehidrasi, kendur.

Produk Perawatan yang digunakan
Ada 2 jenis metode perawatan :
1. Berdasarkan analisa masalah : NuSkin 180 sistem + NuSkin TruFace Series
2. All In One, Solusi terintegrasi : NuSkin ageLoc ( Recommended)
Untuk hasil maksimal dapat dioptimalkan dengan Galvanic Spa Sistem


NuSkin 180 Sistem
Mengurangi penampilan garis dan keriput, memurnikan tekstur, serta menyeimbangkan warna kulit. Secara klinis akan memberikan efek nyata dalam 1 minggu, Anda akan tampak lebih muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar